Selasa, 17 Maret 2009

dari REDAKSI





Tentang Qalam


oleh : H. akhmad zailani
Aktivis Wartawan


Assalammualikum warahmatullahi wabarakatuh.
Alhamdulilah kita masih diberi kesempatan hidup, sehingga masih bisa merasakan segala macam nikmat-Nya. Selain mengingatkan kepada diri saya sendiri, kita memang seharusnya patut bersyukur kepada Allah SWT.
Seperti niat awal, dilahirkannya media ini untuk mengembangkan syiar Islam, melalui media. Kami berharap, ada manfaat kebaikan yang bisa dipetik setelah membaca tabloid Qalam ini.
Kegembiraan yang tak ternilai dengan uang bagi kami adalah : andai seribu orang jamaah Qalam yang memahami, dan ada di antaranya yang terketuk hatinya, sehingga lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan berbagai kebaikan lainnya, yang bukan saja untuk diri pribadi tapi orang banyak. Itulah harapan kami.
Kami juga mohon maaf, tabloid Qalam sering terlambat terbit. Itu karena kesibukan kami dengan pekerjaan lain.
Seperti edisi-edisi sebelumnya, edisi kali ini kami menulis tentang Syeikh Muhammad Nafis. Rencananya puluhan edisi ke depan, kami masih akan menulis dan memajang foto ulama-ulama terkenal di Kalimantan lainnya di halaman depan.
Kami juga mengharapkan, bila kalian punya tulisan beserta foto-foto ulama atau yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan, silahkan kirimkan ke redaksi tabloid Qalam Jalan Sentosa Dalam 3 No. 32 Samarinda-Kalimantan Timur. Bila tulisan Anda dimuat, maka akan mendapat imbalan yang dari kami.
Kami lebih mengutamakan tulisan tentang kegiatan keagamaan di wilayah Kalimantan.
Selain itu, bila kalian memiliki naskah tulisan yang bersifat keagamaan di Kalimantan, terutama tulisan tentang ulama Kalimantan dan belum pernah diterbitkan sebelumnya, maka kami dengan sukarela akan menerbitkannya menjadi buku. Ini tentu saja juga akan ada imbalan yang sepantasnya.
Ke depan, kami masih berharap dukungan pembaca, agar tabloid Qalam bisa lebih baik lagi, sesuai yang diharapkan. Terima kasih.
Wasallammu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar